Home / Berita / Dekan Periode 2017-2021

Dekan Periode 2017-2021

Jumat (9/6) telah diadakan pelantikan Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Pattimura (UNPATTI) Ambon. Pergantian kepimpinan dilakukan dengan seiring habisnya masa jabatan dekan lama yaitu Dr. dr. Jacob Manuputty, MPH yang telah menjabat selama 2 periode berserta dengan jajaran wakil dekan terdahulu.

Dr. dr. Bertha J. Que, Sp.S.,M.Kes dilantik sebagai Dekan Fakultas Kedokteran. Wakil Dekan Bidang Akademik dijabat oleh dr. Farah Ch. Noya, MHPed, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dijabat oleh dr. Johan B. Bension, M.MedEd dan dr. Marliyati Sanaky, M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Dekan dan para wakil dekan dilantik oleh Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH, M.Hum yang bertempat di Aula Rektorat UNPATTI. Acara pelantikan yang dihadiri oleh para wakil dekan, para dekan dan keluarga terdekat berlangsung hikmat. Acara dilanjutkan dengan pengucapan janji oleh pimpinan Fakultas Kedokteran yang baru serta sesi foto antara Pimpinan Universitas, Pimpinan Fakultas Kedokteran yang baru dengan Pimpinan Fakultas Kedokteran periode sebelumnya.