LABORATIRIUM

 

RUANG BACA

 

RUANGAN

 

 LABORATORIUM FK UNPATTI

Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura memfasilitasi mahasiswa dalam proses belajar mengajar maupun dalam penelitian dengan menyediakan beberapa Laboratorium seperti Lab. Anatomi, Lab. Histologi dan Lab. Biomolekuler


RUANG BACA FK UNPATTI

Ruang Baca FK UNPATTI merupakan layanan kepustakaan yang memberikan kemudahan akses informasi kepada sivitas akademika berbasis teknologi informasi. Seluruh sivitas akademika FK UNPATTI dapat meminjam dan juga membaca di Ruang Baca FK Unpatti. Selain itu, Ruang Baca FK UNPATTI juga menyediakan Ruang Informasi dimana tersedianya beberapa perangkat komputer yang terhubung langsung dengan internet untuk mempermudah mahasiswa dalam pencarian jurnal, pembuatan tugas, dan lain-lain.

RUANG UJIAN CBT

Ruang Computer Based Test (CBT) merupakan ruang ujian berbasis komputer yang mana dapat digunakan hanya saat Ujian Semester, Ujian Blok, maupun Ujian Kompetensi Dokter.

RUANG UJIAN OSCE

 Ruang Objective Structured Clinical Examination (OSCE) merupakan ruang ujian yang dijalani oleh mahasiswa program profesi pendidikan dokter bila ingin lulus dan disumpah menjadi seorang dokter. OSCE dilakukan untuk mengevaluasi mahasiswa kedokteran atau mahasiswa kepaniteraan klinis di pusat-pusat pendidikan kedokteran. Terdapat beberapa stasiun di dalam Ruang OSCE yang mana setiap stasiun, mempunyai materi uji yang spesifik.


RUANGAN PENUNJANG

1. Ruang Akademik

2. Ruang Telemedicine

3. Ruang Bagian Umum dan Kepegawaian

4. Ruang Bendahara

5. Ruang Medical Education Unit (MEU)

6. Ruang Seminar

7. Ruang Kuliah

8. Mushola

9. Ruang BEM

10. Ruang Himpunan Mahasiswa Kristen

11. Auditorium