PENGUMUMAN – WAWANCARA SELEKSI MANDIRI GELOMBANG TERAKHIR

Bagi seluruh Calon mahasiswa yang Lulus Seleksi Mandiri dan telah mengisi Registrasi Online MABA 2020 pada fakultas kedokteran universitas pattimura diharapkan untuk hadir bersama dengan salah satu orang tua/wali pada :

Hari/tanggal         :  Selasa, 15 September 2020

Waktu                       : 09.00 – 12.00 WIT

Tempat                    : Kampus Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura

Untuk mengikuti Wawancara Gelombang Terakhir Seleksi Mandiri, Calon mahasiswa baru serta orang tua diharapkan membawa beberapa perlengkapan sebagai berikut :

  • Bukti lulus seleksi mandiri
  • 3 lembar Materai 6.000,-
  • Slip gaji orang tua
  • Fotocopi Kartu Keluarga

Proses registrasi akan dilakukan sebelum wawancara dengan menunjukan bukti lulus seleksi mandiri sesuai dengan nomor calon mahasiswa baru masing-masing. Bagi yang tidak menunjukan bukti kelulusan, tidak diperbolehkan mengikuti wawancara. Para calon mahasiswa baru dan orang tua diwajibkan untuk hadir 30 menit sebelum waktu yang ditetapkan.

Bagi Mahasiswa Baru Jalur Seleksi SNMPTN, SBMPTN dan Mandiri yang telah berada di wilayah kotamadya Ambon dan belum mengikuti proses identifikasi fisik dan Skriming buta warna dapat mengikuti kegiatan tersebut pada hari Selasa, 15 September 2020, pukul 09.00 – 12.00 WIT

Untuk mengurangi lalu lintas di sekitar pintu masuk Universitas, maka Orangtua / Wali dan Mahasiswa Baru diwajibkan masuk melalui Pintu Gerbang Belakang UNPATTI (samping Dekanat FKIP UNPATTI).

Demikian pengumuman untuk diikuti dan dilaksanakan. Informasi selanjutnya dapat dilihat pada laman  https://fk.unpatti.ac.id dan bila ada pertanyaan dan membutuhkan arahan dapat menghubungi kami melalui  E-mail maba@fk.unpatti.ac.id .

 

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru FK 2020

Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *